Selasa, 08 November 2011

Daihatsu Terios Modified I Daihatsu Terios interior





Dirancang untuk menarik keluarga muda dan orang tua mencari 4x4 kualitas tradisional traksi visibilitas, buruk-cuaca dan fleksibilitas, Terios Daihatsu juga menawarkan mobil kecil berjalan biaya dan manuver.
Lingkaran memutar nya adalah 9,8 meter ketat (mengekang-ke-tepi jalan) untuk S dan SE dan masih hatchback-seperti 10 meter untuk lebih besar-tyred SX, sedangkan panjang badan SX adalah antara yang baru Renault Clio dan lebih besar Megane.
Dibandingkan dengan model sebelumnya, Daihatsu Terios 1,5 SX adalah 230 mm lebih panjang pada 4.075 mm dan 190 mm signifikan lebih luas di 1.745 mm. Ini adalah 45 mm lebih tinggi tetapi murni karena rel standar atap. Model entry-level 'S' - yang tidak memiliki atap rails - sebenarnya 5 mm lebih rendah dari sebelumnya.
Sangat tangguh meningkatkan Terios baru, sikap stabil adalah trek depan dan belakang 1.450 mm mengukur dan 1.480 masing-masing - 145 mm dan 170 besar lebih besar dari sebelumnya. Sementara itu, wheelbase - 2.580 mm di - tumbuh dengan 180 mm.
Powertrain sigap, Efisien
Berdasarkan 1.3 liter DOHC Sirion itu 16-katup mesin bensin, yang Daihatsu Terios memiliki kapasitas 1,5 liter yang lebih besar, menghasilkan 105 PS pada 6.000 rpm dan 103 ft lb fleksibel torsi pada 4.400 rpm.
Standar Valve Timing Dynamic Variable (DVVT) meningkatkan kecepatan rendah dan tinggi daya tarik respon throttle rev dengan memaksimalkan efisiensi pembakaran. Hal ini juga meningkatkan ekonomi bahan bakar dan menurunkan emisi gas buang.
Mesin Terios baru - dengan 72 mm sama menanggung seperti 1.3 liter tapi lagi 91,8 mm stroke yang - adalah keduanya sangat hidup dan fleksibel, membutuhkan lebih sedikit peralatan-perubahan untuk membuat kemajuan sigap.
Sebagai contoh, kurva torsi adalah hampir datar antara 3.200 dan 4.000 rpm - yang paling sering digunakan rev-rentang mengemudi normal.
Posisi Peralatan
Setiap model memiliki Terios baru hitungan peralatan yang luar biasa dengan entry-level Terios 1,5 S menampilkan AC, power-steering, ABS dengan EBD, full-time four-wheel drive dengan pusat diff-lock, penumpang driver, dan airbag samping, tiga kursi belakang sabuk pengaman tiga titik, radio / CD player, empat jendela listrik dan sensor parkir mundur.
Diharapkan untuk menjadi penjual terbaik, Daihatsu Terios 1,5 SX menambahkan, misalnya, paduan roda dengan ban 235/60R, dua-nada ekstensi wheelarch dan sisi-rok, rel atap, multi-informasi tampilan, lampu kabut depan, merokok 'kaca privasi' untuk pintu sisi belakang dan jendela belakang, roda kemudi kulit, kaca de-alat penyapu es dan pintu cermin dan berbagai listrik AC soket dan beban-ikatan menahan diri.
Transmisi otomatis hanya Terios 1,5 SE memiliki tingkat perlengkapan yang mirip dengan SX namun memiliki desain yang berbeda dari alloy wheel dengan ban 215/65 dan memiliki warna-mengetik side skirt

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes